KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 13 April 2011

Generasi Baru Snapdragon Siap Meluncur



Jakarta - Qualcomm tengah mempersiapkan generasi terbaru chipset papan atas mereka, Snapdragon. Konon chip ini akan mengusung sejumlah teknologi baru yang mengedepankan kualitas grafis.

System on Chip (SoC) Snapdragon pertamakali diperkenalkan pada 2008 dalam 2 varian yakni QSD8650 dan QSD8250. Hingga kini chip tersebut terus dikembangkan hingga versi terakhir MSM8660 yang memiliki dual core dengan kartu grafis Adreno 220 di dalamnya.

Melihat perjalannya yang panjang, Qualcomm mengaku tengah menyiapkan generasi terbaru chip tersebut yang memiliki beberapa keunggulan dari terdahulunya.

"Generasi Snapdragon selanjutnya akan menggunakan dual core hingga quad core. Performanya mencapai 12 kali lipat dibanding yang saat ini ada," ujar Dan Novak, VP Global Marketting, Communication and PR Qualcom, di Penang Bistro, Rabu (13/4/2011).

Kabarnya chip generasi ini baru bisa dijumpai di pasaran di awal 2012 mendatang. Sejumlah vendor ponsel ternama pun diduga bakal antusias menyambut kedatangan produk ini, terlebih dari menawarkan fitur segar dari generasi sebelumnya.

"Saya tidak bisa bicara banyak mengenai fitur apa saja yang ada dalam chip tersebut, yang jelas generasi ini lebih mengutamakan kualitas grafis serta dukungan terhadap gambar 3 dimensi," tandas Novak.


( eno / eno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages