KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 14 April 2011

Flexi Patok Target 20 Juta Pelanggan


(Ist)

Jakarta - Telkom berharap layanan fixed wireless access (FWA) Flexi di 2011 masih bisa memberikan kontribusi pendapatan yang cukup signifikan jika mengacu pada pertumbuhan pelanggan tahun lalu.

Head of Corporate Communication and Affair Telkom, Eddy Kurnia, Flexi pada 2010 lalu membukukan 18 juta pelanggan dengan rata-rata penggunaan pulsa (Average Revenue Per User/ARPU) sekitar Rp 30 ribu per bulan.

"Dengan pencapaian ini kami tentu berharap pelanggan Flexi pada 2011 bisa tumbuh 10%-11% menjadi sekitar 20 juta," kata dia usai menerima penghargaan 'Operator CDMA terfavorit' versi pembaca Majalah Forsel, di Grha Citra Caraka, Jakarta, Kamis (14/4/2011).

Untuk menggapai target yang dicanangkan, lanjut Eddy, sejumlah inovasi telah dilakukan, antara lain dengan menggelar program "Flexi Bebas Bicara".

Lewat program ini, antarsesama pelanggan Flexi bisa menelepon dengan tarif Rp 0 mulai Pebruari hingga Desember 2011 di wilayah Jabodetabek Serang, Karawang, Purwakarta, Rangkasbitung, Pandeglang, dan Banten.

Dipaparkan Eddy, Telkom baru saja menyelesaikan pembenahan sebagian besar jaringan dan infrastuktur. Flexi tercatat memiliki lebih dari 5600 unit Base Transceiver Station (BTS) yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Selama ini BTS, BSC (Base Station Controller), dan MSC (Mobile Switching Controller) dihubungkan dengan radiolink. Namun sekarang diganti dengan serat optik agar kualitas jaringan suara dan data bisa lebih baik lagi," tandasnya.

( rou / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages