19.26   BagusLabs®™   , , , ,    No comments
Jakarta - Asus mengakui Apple layak berada di posisi nomor satu dengan iPad-nya. Dan perusahaan asal Taiwan ini menargetkan untuk menjadi nomor dua setelah Apple di ranah tablet.

Target ambisius ini disampaikan sang CEO Jerry Shen kepada media pada perhelatan pameran teknologi CeBIT di Jerman. "Kami ingin menjadi nomor dua di tablet pada 2012," tegasnya.

Untuk itu, Asus sudah menyiapkan sederet inovasi baru untuk produk tablet. Dikatakannya, Asus mengandalkan tablet dengan layar 3D, penyimpanan SSD, quad core processor dan sistem operasi Android Honeycomb. 

Asus ikut kepincut membenamkan Android di perangkatnya. Terang saja, mengingat perangkat berbasis Android menempati pangsa pasar global yang menggiurkan, sekitar 22 persen berdasarkan catatan Strategy Analytics pada akhir 2010.

Dikutip detikINET dari SmartHouse, Senin (7/3/2011) Strategy Analytics mencatat, Galaxy Tab menjadi kontributor terbesar dalam kesuksesan platform robot hijau tersebut dan menjadi kompetitor utama Apple di ranah ini.

Itu artinya, untuk menjadi nomor dua, maka Asus otomatis harus bisa menggulingkan Samsung di posisi ini. Shen menyebutkan, perusahaannya juga menyiapkan sejumlah 'senjata rahasia' untuk mencapai tujuan mereka.

"Kami juga berharap bisa menyiapkan perangkat yang bisa menjadi penantang kuat iPad 2 yang baru saja diluncurkan," tandasnya.



( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts