KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 07 Maret 2011

Siapkan Tablet 3D, Asus Ingin Jadi Nomor 2 Setelah Apple

Jakarta - Asus mengakui Apple layak berada di posisi nomor satu dengan iPad-nya. Dan perusahaan asal Taiwan ini menargetkan untuk menjadi nomor dua setelah Apple di ranah tablet.

Target ambisius ini disampaikan sang CEO Jerry Shen kepada media pada perhelatan pameran teknologi CeBIT di Jerman. "Kami ingin menjadi nomor dua di tablet pada 2012," tegasnya.

Untuk itu, Asus sudah menyiapkan sederet inovasi baru untuk produk tablet. Dikatakannya, Asus mengandalkan tablet dengan layar 3D, penyimpanan SSD, quad core processor dan sistem operasi Android Honeycomb. 

Asus ikut kepincut membenamkan Android di perangkatnya. Terang saja, mengingat perangkat berbasis Android menempati pangsa pasar global yang menggiurkan, sekitar 22 persen berdasarkan catatan Strategy Analytics pada akhir 2010.

Dikutip detikINET dari SmartHouse, Senin (7/3/2011) Strategy Analytics mencatat, Galaxy Tab menjadi kontributor terbesar dalam kesuksesan platform robot hijau tersebut dan menjadi kompetitor utama Apple di ranah ini.

Itu artinya, untuk menjadi nomor dua, maka Asus otomatis harus bisa menggulingkan Samsung di posisi ini. Shen menyebutkan, perusahaannya juga menyiapkan sejumlah 'senjata rahasia' untuk mencapai tujuan mereka.

"Kami juga berharap bisa menyiapkan perangkat yang bisa menjadi penantang kuat iPad 2 yang baru saja diluncurkan," tandasnya.



( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages