KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Maret 2011

Pameran Komputer pun Jadi Ajang Update Gempa Jepang

Bandung - Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dalam Mega Bazar Computer kali ini para pengunjung bukan hanya melihat-lihat dan belanja, tapi mereka berusaha mencari informasi terbaru tentang musibah yang melanda Jepang beberapa jam yang lalu.
Gempa dahsyat berkekuatan 8,9 skala richter siang tadi mengguncang Jepang. Gempa ini mengakibatkan tsunami setinggi 4 meter. Peristiwa ini mengundang rasa simpati dan penasaran para pengunjung.

Di sebuah layar besar yang disediakan oleh both Telkom Speedy, para pengunjung berkerumun. Mereka terus memantau perkembangan bencana Tsunami di Jepang yang disiarkan oleh CNN dan beberapa LCD berukuran besar juga menayangkan berita tentang musibah itu dari stasiun tv lainnya.

"Wah, kita bisa terus update apa yang terjadi di sana. Ngeri yah," ungkap Dwinanda (27), karyawan swasta yang petang ini datang ke pameran yang berlangsung di Graha Manggala Siliwangi, Jumat (11/3/2011).

Memang di both ini, Speedy memamerkan beberapa produk Telkom lainnya seperti IPTv yang rencananya baru akan diluncurkan awal Mei ini ataupun beberapa konten yang ada dalam layanan Speedy.

Tak hanya di both Telkom Speedy, di beberapa both yang lainnya pun tampak beberapa pengunjung mengakses detik.com untuk mengetahui perkembangan terbaru dari musibah di Jepang.

Seperti di both Axioo tampak beberapa orang mencoba Axioo Picopad. Tablet PC berbasis Android 2.2 Froyo ini dijajal kemampuannya untuk browsing berita-berita tentang musibah di negeri matahari terbit itu.

Pameran yang digelar serempak di 6 kota ini diikuti oleh 35 peserta. Setiap harinya pameran ini dikunjungi hampir 3.000an pengunjung. Rencananya pameran ini akan berlangsung hingga Minggu (13/3/2011).



( afz / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages