15.07   BagusLabs®™   , , ,    No comments
Jakarta - Apa jadinya jika rapper kondang Snoop Dogg digaet oleh operator penyedia jaringan 4G? Ya, pelantun hits 'Drop It Like It's Hot' tersebut rela menjadi Snop DoGGGG.

Snoop Dogg merupakan rapper sekaligus aktor yang cukup digandrungi di Amerika Serikat. Oleh karena itu ia digandeng oleh operator setempat untuk dijadikan duta salah satu produk andalannya, Samsung Galaxy Indulge, sebuah ponsel Android yang mendukung jaringan 4G LTE.

Nah agar tampak selaras, Snoop Dogg pun rela mengubah namanya menjadi Snoop DoGGGG dalam beberapa acara komersial yang digelar oleh MetroPCS. 

"Senang rasanya bisa bekerjasa dengan MetroPCS dan Samsung dalam peluncuran Galaxy Indulge," ujar Snoop DoGGGG. Dikutip detikINET dari Tomsguide, Senin (7/3/2011).

"Saya merasa bangga karena Snop DoGGGG menjadi bagian dari kampanye kami memperkenalkan layanan 4G LTE sekaligus peluncuran produk Samsung Galaxy Indulge," ujar Phil Terry, Senior Vice President MetroPCS, di kesempatan yang sama.


( eno / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts