23.22   BagusLabs®™   , , , ,    No comments
Jakarta - Produsen smartphone BlackBerry, Research in Motion (RIM), bakal kehilangan kepala bidang marketing. Keith Pardy yang saat ini menjabat Head of Marketing RIM dipastikan akan meninggalkan posisinya.

Menurut statemen RIM, Pardy meninggalkan jabatan yang sudah didudukinya sejak Desember 2009 itu karena alasan personal. Dia masih akan tinggal di RIM selama enam bulan sebagai masa transisi. RIM pun akan disibukkan untuk mencari penggantinya.

Pardy memiliki banyak pengalaman di bidang consumer marketing. Sebelum bergabung bersama RIM, dia pernah bekerja di Coca Cola dan Nokia. Namun kini dia akhirnya memilih pergi.

Dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Sabtu (5/3/2011), kepergian Pardy secara tiba-tiba menimbulkan kekagetan. Apalagi RIM sedang sibuk mempersiapkan peluncuran BlackBerry PlayBook, komputer tablet untuk menantang iPad 2 dan kawan-kawan. Rilis PlayBook diprediksi segera dilakukan oleh RIM.

Namun kepergian Pardy dinilai tidak memiliki pengaruh banyak dalam sukses atau tidaknya PlayBook. Sebab karena waktu peluncuran sudah cukup dekat, maka rencana marketing kemungkinan sudah disiapkan matang dan bisa dieksekusi oleh orang lain.

Selama masa kepemimpinannya, Pardy dianggap menorehkan nilai minus terkait reputasi merek BlackBerry yang dinilai merosot, terutama jika dibandingkan dengan Apple iPhone. Ini menurut penelitan dari lembaga Brand Keys.

"Brand (BlackBerry-red) kehilangan gaungnya dalam beberapa tahun terakhir...untuk menarik konsumen dengan cara seperti yang dilakukan iPhone," ujar presiden Brand Keys, Robert Passikoff.


( fyk / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts