19.28   BagusLabs®™   , , , ,    No comments
Jakarta - Apple telah mengizinkan browser Opera versi desktop untuk masuk ke deretan aplikasi yang bisa diunduh via Mac App Store. Namun anehnya, Apple memberi peringatan 17+, yang artinya user di bawah umur 17 tahun disarankan tidak mengunduhnya.

Dikutip detikINET dari The Register, Senin (7/3/2011), tak jelas mengapa label tersebut diberikan pada Opera. Terlebih, sebagai sebuah browser, tampaknya tidak ada hal yang membahayakan dari aplikasi ini. Pihak Opera pun menanggapinya dengan nada bercanda.

"17 tahun adalah usia sangat muda dan saya tak yakin dalam umur itu, orang sudah siap memakai aplikasi macam ini. Browser ini amat cepat dan punya banyak fitur. Saya pikir persyaratan download sedikitnya di umur 18 tahun," gurau Jan Standal, Vice President of Desktop Products Opera Software.

Perlakuan berbeda memang dilakukan Apple untuk browser Safari yang notabene buatannya sendiri. Safari yang terinstall di Apple Mac tidak diberi label macam-macam. Padahal kurang lebih fiturnya sama saja dengan Opera.

Pihak Opera pun mengumumkan bahwa sebagai alternatif, siapa saja dapat secara bebas mengunduh browser di situsnya. Dan meskipun terkena rating 17+, browser Opera tetap nangkring di tempat atas aplikasi gratis yang paling banyak diunduh di Mac App Store.


( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts