14.33   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika masih belum berhasil merampungkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Konvergensi untuk industri telekomunikasi dan penyiaran.

"RUU Konvergensi lagi waiting list di Kementerian Kumham (Hukum dan HAM).
Masih perlu harmonisasi. Ada dua pasal yang sedang kita bicarakan," kata Syukri Batubara, Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Kominfo, saat dikunjungi detikINET, Selasa (1/3/2011).

Menurutnya, RUU Konvergensi yang rencananya diajukan ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tahun ini, harus terlebih dulu diharmonisasi oleh Kementerian Hukum dan HAM.

"Semua peraturan perundangan sebelum dibawa ke DPR harus diharmonisasi dulu di Kumham. Nanti, RUU yang disampaikan ke DPR juga tidak harus diterima 100%. Perlu dialog dari 2-3 arah, tidak bisa satu arah," kata dia.

RUU Konvergensi mutlak diperlukan, mengingat layanan telekomunikasi mulai bersinggungan dengan industri penyiaran. UU baru ini sekaligus merevisi UU Telekomunikasi No.36/1999 yang dinilai sudah mulai ketinggalan jaman.

"Apalagi dalam waktu dekat ini, akan ada IPTV (siaran berbasis protokol internet). Memang kami akui, regulasi kadang suka terlambat. Baru membuat, sudah ada teknologi baru. Jadinya kejar-kejaran," aku Syukri.
( rou / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts