14.43   BagusLabs®™   ,    No comments



New York - Skandal berbau mesum di internet membuat citra seorang politikus di Amerika Serikat tercoreng. Sadar melakukan kesalahan, tidak butuh waktu lama bagi dirinya untuk mengumumkan pengunduran diri dari jabatannya.

Christopher Lee - sang politikus - adalah anggota Kongres, lembaga legislatif di negeri Paman Sam. Baru-baru ini, dia ketahuan mengirim email yang disertai foto diri dalam keadaan telanjang dada dan pose menggoda, pada seorang wanita yang dia kenal via internet.

Seperti dikutip detikINET dari Press Association, Jumat (11/2/2011), wanita yang tidak disebutkan namanya ini membeberkan email kiriman Lee tersebut pada sebuah media. Nah, skandal memalukan ini pun terungkap ke publik.

Si wanita ini awalnya memasang iklan di website Craigslist dalam sesi 'Woman Seeking Man'. Iklan ini ditanggapi oleh Lee yang tampak tergoda oleh si wanita. Bahkan meski sudah beristri dan punya anak, Lee mengaku sudah bercerai.

"Saya menyesal adanya kerusakan yang disebabkan oleh aksi saya ini pada keluarga, staff saya dan konstituen, saya minta maaf secara dalam pada mereka semua," demikian permintaan maaf Lee setelah skandalnya terungkap.

Lee yang anggota Partai Republik ini tampaknya sadar tingkah mesumnya tidak pantas dilakukan oleh seorang anggota Kongres. Tanpa pikir panjang, dia segera memutuskan untuk lengser dari kedudukan penting itu. ( fyk / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts