KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Februari 2011

Email Foto Mesum Lengserkan Politikus




New York - Skandal berbau mesum di internet membuat citra seorang politikus di Amerika Serikat tercoreng. Sadar melakukan kesalahan, tidak butuh waktu lama bagi dirinya untuk mengumumkan pengunduran diri dari jabatannya.

Christopher Lee - sang politikus - adalah anggota Kongres, lembaga legislatif di negeri Paman Sam. Baru-baru ini, dia ketahuan mengirim email yang disertai foto diri dalam keadaan telanjang dada dan pose menggoda, pada seorang wanita yang dia kenal via internet.

Seperti dikutip detikINET dari Press Association, Jumat (11/2/2011), wanita yang tidak disebutkan namanya ini membeberkan email kiriman Lee tersebut pada sebuah media. Nah, skandal memalukan ini pun terungkap ke publik.

Si wanita ini awalnya memasang iklan di website Craigslist dalam sesi 'Woman Seeking Man'. Iklan ini ditanggapi oleh Lee yang tampak tergoda oleh si wanita. Bahkan meski sudah beristri dan punya anak, Lee mengaku sudah bercerai.

"Saya menyesal adanya kerusakan yang disebabkan oleh aksi saya ini pada keluarga, staff saya dan konstituen, saya minta maaf secara dalam pada mereka semua," demikian permintaan maaf Lee setelah skandalnya terungkap.

Lee yang anggota Partai Republik ini tampaknya sadar tingkah mesumnya tidak pantas dilakukan oleh seorang anggota Kongres. Tanpa pikir panjang, dia segera memutuskan untuk lengser dari kedudukan penting itu. ( fyk / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages