KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 14 Februari 2011

Diserang di Forum Online, Yahya Tak Patah Semangat


Screenshot SalingSapa

Bandung - Jika bocah usia belasan harus menerima hujatan tentunya akan menurunkan semangatnya. Tapi bukan jagoan jika itu mematahkan semangat. Muhammad Yahya Harlan saat ini justru bersiap untuk berkarya lagi.

"Dia malah mau bikin yang lain. Dia mau bikin seperti YouTube katanya," ujar Yan Harlan, Ayah Yahya saat berbincang dengan detikINET, Minggu (13/2/2011) malam.

Yahya jadi bahan kecaman di salah satu forum diskusi. Kecaman tersebut tertuju kepada masalah pencantuman copyright. "Dia masih kecil, belum memiliki pemahaman. Ya mohon dimengerti," kata Yan.

Yan pun berharap karya anaknya ini bisa dihargai dan diapresiasi dengan baik. Karena menurutnya motivasi awal anaknya membuat jejaring sosial islami karena prihatin melihat banyaknya konten-konten negatif yang ada di internet.

Di samping itu juga ingin menyebarkan kebaikan kepada semua orang. "Supaya makin banyak orang benar katanya," ungkap Yan.

Pada pertengahan Februari 2011, Salingsapa sudah diakses lebih dari 3 juta pengunjung. Padahal situs ini baru diluncurkan kurang lebih dua minggu.

"Sudah ada 78 negara yang mengakses. Indonesia paling banyak. Disusul Malaysia, Norwegia, Jepang dan beberapa negara lainnya," katanya.
( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages