18.58   BagusLabs®™   ,    No comments

iPad (reuters)

Jakarta - Ada yang berubah di toko online Apple AppStore. Apple kini memperkenalkan layanan berlangganan bagi majalah, koran, video, musik dan beberapa aplikasi yang dijual via AppStore. Alhasil saat pelanggan ingin membeli aplikasi majalah atau koran tertentu, mereka 'dipaksa' berlangganan dalam tempo tertentu.

Langkah ini dilakukan Apple untuk memberi perhatian khusus pada bisnis aplikasi berjenis majalah ataupun koran yang ada ditawarkan via AppStore.

Dengan ini, penerbit bakal diizinkan untuk menetapkan sendiri harga serta masa berlangganan aplikasinya. Apple sendiri akan mendapatkan 30 persen dari pendapatan sang penerbit, saat ada pengunduh baru di AppStore.

"Filosofi kami sangat simpel," ujar Steve Jobs dalam surat pernyataanya, seperti dikutip detikINET dari Cnet, Rabu (15/2/2011).

"Ketika Apple dapat membawa pelanggan baru ke penerbit, Apple bakal mendapat bagian 30 persen. Saat penerbit membawa pelanggan lama untuk mengunduh aplikasi, Mereka mendapat bagian 100 persen dan Apple tak mendapat bagian apa-apa," imbuh sang CEO Apple, yang kini sedang menjalani masa perawatan karena sakit.

Adapun masa berlangggan dapat dilakukan secara mingguan, tiap bulan, dua bulan sekali, empat bulan sekali, atau tengah tahunan, atau satu tahun penuh.

( fw / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts