KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 02 November 2010

Galaxy Tab Sempat Remehkan Pasar Indonesia


Galaxy Tab (Ist.)

Jakarta - Indosat sempat merasa Samsung telah meremehkan kemampuan pasar Indonesia saat merilis tablet Galaxy Tab. Sebab, dari 5.000 unit yang diminta Indosat untuk bundling, cuma 2.000 saja yang akhirnya disediakan oleh Samsung.

"Samsung cuma kasih ke kita 2.000 unit, 3.000 lainnya dilempar ke Amerika karena di sana dianggap lebih menjanjikan," ungkap Group Head Brand Marketing & VAS Indosat, Teguh Prasetya, kepada detikINET di sela peluncuran kartu perdana IM3 terbaru, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (2/11/2010).

"Dari Samsung sana masih under estimate kita. Tapi begitu lihat respon pasar yang membludak di indonesia, kita untuk selanjutnya dijadikan prioritas utama. Bagaimana tidak, 1.000 unit ludes cuma dalam tiga jam," lanjut Teguh.

Indosat merupakan mitra bundling Samsung untuk tablet PC Galaxy Tab. Gadget berbasis Android dengan layar 7 inch ini dipasarkan dengan banderol harga Rp 5,99 juta.

"Harganya memang hampir sama dari iPad, namun ada banyak fitur yang kemampuannya jauh melebih iPad," tandas Teguh.

( rou / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages