KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 23 Oktober 2010

XL Ikut Buka SMS Donasi Wasior


Febriati Nadira (rou/inet)

Jakarta - Bencana banjir bandang di Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Papua hingga kini masih menyisakan penderitaan bagi para korban. Bantuan tentu masih sangat dibutuhkan untuk meringankan penderitaan mereka.

Untuk itu, mulai 19 Oktober hingga 31 Desember 2010, XL Axiata ikut membuka program SMS Donasi Papua demi menggalang dana bantuan dari 38,5 juta pelanggan selulernya.

"Dengan hanya mengirimkan SMS, pelanggan sudah bisa ikut membantu dan meringan beban para korban," kata Head of Corporate Communication XL, Febriati Nadira, dalam keterangan pers, Sabtu (23/10/2010).

Donasi Papua bisa dikirimkan melalui SMS dengan cara mengetik kata PAPUA lalu kirim ke nomor 5000 (pulsa akan terpotong Rp 5000) atau ke nomor 2000 (pulsa akan terpotong Rp 2000).

Banjir Bandang yang datang secara tiba-tiba di Wasior telah merusak pemukiman warga di delapan kampung. Data dari Pemda TelukWondama menyebutkan, sedikitnya 150 orang meninggal, 123 orang hilang, 128 orang luka berat, dan 660 orang luka ringan.

Kota Wasior hancur total, sehingga aktivitas masyarakat juga lumpuh sepenuhnya. Akses transportasi dari kota terdekat Manokwari hanya bisa melalui laut. Kini warga masih berada di pengungsian dengan kondisi yang serba kekurangan, baik bahan-bahan sembako, pakaian, penerangan, bahan bakar, obat-obatan, serta kebutuhan dasar lainnya.

"Dana yang terkumpul seluruhnya akan disalurkan bagi korban atas nama pelanggan XL, melalui lembaga kemanusiaan mitra XL," tandas Ira, demikian ia biasa disapa.

( rou / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages