KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 12 Oktober 2010

Telkom Galang Dana Korban Wasior Lewat SMS


Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Telkom Group membuka saluran SMS Donasi dengan nomor khusus 5000 untuk penyaluran dana bantuan kepada penduduk Wasior, Teluk Wondama, Papua Barat, yang menjadi korban bencana banjir bandang.

Menurut VP Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia, dengan jumlah pelanggan Telkomsel yang mencapai sekitar 93 juta dan Flexi 16,5 juta, program SMS donasi diharap akan mendapat respon yang positif yang luas.

"Kami yakin banyak masyarakat Indonesia yang ingin segera berbuat sesuatu untuk saudara-saudaranya yang tertimpa musibah di Wasior, dan mereka membutuhkan metode yang benar-benar praktis dan dapat dipertanggung-jawabkan," kata Eddy di Jakarta.

Program SMS Donasi 5000 memfasilitasi para pelanggan Kartu Halo, Simpati, As dan Flexi dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan. Untuk pelanggan Telkomsel, selain melalui SMS 5000, pelanggan juga dapat mengirimkan bantuan dengan mengakses *811#.

"Pelanggan bisa memilih donasi 1.000, 5.000, 10.000 25.000 atau berlangganan," kata Eddy.

Pelanggan Flexi dapat mengakses layanan SMS donasi tersebut, mulai Senin 11 Oktober 2010. Sedangkan pelanggan Telkomsel bisa mengakses layanan SMS Donasi ini mulai Selasa, 12 Oktober 2010. Rencananya SMS donasi ini akan dibuka hingga 10 November 2010.

Sejak Senin ini, Telkomsel telah membuka posko bantuan bencana berlokasi di Manokwari dan Wasior. Di Posko tersebut telah disediakan fasilitas telepon gratis dan barang-barang konsumsi seperti mie instan, air minum, air bersih dan pakaian.

"Menurut rencana tim bantuan dari Telkom Group juga akan secepatnya membuka posko bantuan di Wasior," tandas Eddy.

( rou / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages