KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 13 Oktober 2010

SanDisk Tawarkan Backup Data dengan Satu Tombol


SanDisk Ultra Backup (sandisk)

Jakarta - Hilangnya file bisa jadi masalah besar, apalagi jika berisi data penting. SanDisk mencoba menawarkan sebuah perangkat USB Flashdisk yang sekaligus bisa digunakan untuk mem-backup cukup dengan menekan satu tombol saja.

Perangkat itu bernama SanDisk Ultra Backup, sebuah USB Flashdrive yang memiliki tombol khusus backup. Menurut keterangan tertulis yang diterima detikINET, Rabu (13/10/2010), aksi backup itu dilakukan tanpa perlu instalasi piranti lunak apapun.

Perangkat yang dilengkapi lampu LED kuning itu tersedia dalam beberapa kapasitas. Mulai dari 8GB, 16GB, 32GB hingga kapasitas terbesarnya pada 64GB.

Salah satu distributor SanDisk, PT Astrindo Senayasa, dikabarkan sudah menghadirkan perangkat ini di Indonesia sejak September 2010. Kisaran harganya adalah mulai USD 22.50 (sekitar Rp 201.000).

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages