KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 12 Oktober 2010

Sambil Nyeberang, Bos Facebook Kepergok 'Mainan' HP


Mark Zuckerberg (dailymail)

Jakarta - Mark Zuckerberg sepertinya memang telah bekerja keras untuk meraih miliaran dollar di umurnya yang hanya 26 tahun. Walau telah mengantongi uang yang banyak, rupanya bos situs jejaring sosial terpopuler ini belum mau bersantai.

Dikutip detikINET dari Daily Mail, Selasa (12/10/2010), Zuckerberg kepergok sedang berjalan-jalan di dekat rumah sederhananya yang ia sewa di California utara. Namun bukannya melihat pemandangan sekitarnya ataupun menyapa para tetangga, ia malah berjalan kaki, bahkan menyeberang jalan ramai, tanpa melepas pandangan matanya sedetikpun dari layar ponselnya.

Padahal jelas-jelas, banyak penelitian yang menemukan penggunaan ponsel maupun pemutar MP3 meningkatkan risiko kecelakaan bahkan kematian bagi para pejalan kaki. Contohnya saja seperti penelitian yang dilakukan perusahaan Amerika Serikat, AAM (Association for the Advancement of Medical Instrumentation).

Pada penelitian AAM itu, ditemukan pada tahun 2009 saja ada 200 pejalan kaki yang tewas tertabrak di jalan raya. Menurut mereka penggunaan pemutar musik MP3, ponsel dan kecanggihan mobil listrik yang tak bersuara turut berkontribusi dalam hal tersebut.

Mungkinkah si bos Facebook ini terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai pemilik sekaligus CEO situs dengan 500 juta pengguna di dalamnya? Entahlah, yang jelas menyeberang jalan tanpa melihat arah kanan-kiri bisa sangat berbahaya Bos! ( feb / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages