KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 22 Oktober 2010

Persib Mendewasakan Bobotoh Lewat Situs



Bandung - Perilaku negatif supporter sepak bola sering menjadi masalah bagi pengelola klub sepak bolanya sendiri. Karenanya, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) membuat situs untuk memberikan edukasi kepada bobotoh, supporter fanatik Persib.

Dalam situsnya yang beralamat di www.persib.id ini, PT PBB berusaha untuk mendewasakan bobotoh. Tidak hanya berisikan profil dan hasil pertandingan, dalam situs ini juga ada forum yang dipergunakan sebagai ajang komunikasi antar bobotoh.

"Kita coba edukasi mereka (bobotoh -,red). Kita berikan mereka ruang untuk saling berkomunikasi," ujar Riza Adhi Wijaya, Wakil Direktur PT PBB saat berbicang dengan detikINET usai penandatangan kerja sama antara XL dengan PT PBB di Grha XL Central Region.

Menurutnya, dengan komunikasi dua arah di jagat maya ini bisa membuat para fans fanatik ini merasa menjadi bagian dari Persib.

"Sepak bola nggak akan bisa hidup tanpa fans. Dan proses pendewasaan fans hanya waktu yang akan jawab. Tapi kita coba terus. Dan selain saluran komunikasi di internet kita lakukan, kita juga sering lakukan tatap muka," ungkapnya.

( afz / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages