15.55   BagusLabs®™   ,    No comments

Donnie dan Kathy Fulbright (bloomberg)

Jakarta - Bagai sebuah mimpi indah, pasangan kakek nenek ini mendapat uang USD 1,7 juta atau sekitar Rp 15,1 miliar dari vendor teknologi Apple. Tentu ada sebab kenapa mereka mendapatkan limpahan uang itu.

Pasangan Donnie dan Kathy Fulbright ini tinggal di sebidang tanah yang sangat diminati oleh Apple. Pasalnya, tanah ini berada dekat pusat data center Apple di daerah pedesaan North Carolina.

Jadilah Apple menawar tanah seluas 1 akre itu untuk melengkapi lahan data center yang hampir rampung dibuat. Setelah bernegosiasi, Apple bersedia menggelontorkan USD 1,7 juta pada Donnie dan istri.

"Mereka meminta kami untuk menyebut harga dan kami pun melakukannya," ucap Kathy. Dengan uang sebanyak itu, pasangan ini akhirnya membeli lahan dan rumah baru yang jauh lebih besar.

Mereka memang untung luar biasa. Saat dibeli 30 tahun lampau, tanah itu dibanderol hanya USD 6000. Sedangkan lahan utama data center milik Apple dulu 'hanya' dibeli USD 35 ribu per akre.

Pendirian data center baru diperlukan seiring sukses Apple. "Pertumbuhan Apple cukup dramatis dan mereka mungkin telah melampaui kapasitasnya," ucap analis Gartner, David Cappuccio.

Data center baru itu akan menangani ekspansi Apple di bidang streaming video dan media lainnya. Dilansir AppleInsider dan dikutip detikINET, Kamis (7/10/2010), proyek bernama 'Project Dolphin' ini dibuat dengan biaya sekitar USD 1 miliar.
( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts