14.39   BagusLabs®™   ,    No comments

ilustrasi (detikcom)

Jakarta - Indosat menawarkan dua pilihan komunikasi telepon bagi jemaah Haji 2010 ini. Bagi keluarga di Tanah Air, disediakan layanan Flat Call 01016. Sementara bagi yang berangkat ke Tanah Suci, ada beberapa layanan yang disediakan.

Untuk Flat Call melalui telepon VoIP (voice over internet protocol), operator milik Qatar Telecom ini menawarkan bonus bicara 2 menit untuk pemakaian 8 menit saat menghubungi keluarga maupun kerabat yang sedang menunaikan ibadah haji.

"Terkait dengan layanan ini, jamaah haji yang berada di Tanah Suci diharapkan untuk memberi tahu nomor mereka kepada keluarga di Tanah Air jika mereka menukarnya dengan kartu lokal," ujar Teguh Prasetya, Group Head Brand Marketing VAS Indosat, kepada detikINET, Selasa (12/10/2010).

Sementara bagi pelanggan Indosat yang menunaikan haji di Arab Saudi, beberapa layanan yang diberikan antara lain berupa voice call, SMS, serta akses data BlackBerry.

Untuk Voice Call, pelanggan pascabayar dapat menerima dan melakukan panggilan dengan tarif roaming. Dengan catatan, kartunya telah di-setting untuk internasional roaming. Sedangkan bagi pelanggan prabayar, harus tersedia pulsa.

Tidak Perlu Deposit

"Khusus untuk pelanggan postpaid yg belum dibuka Internasional roaming, cukup datang ke galery dan menunjukkan bukti setoran haji dan tidak diperlukan uang deposit," jelas Teguh.

Pelanggan juga dapat menerima dan mengirim SMS. Tarif saat menerima SMS terhitung gratis. Sedangkan untuk mengirim SMS, berlaku tarif SMS internasional.

Akses komunikasi data BlackBerry juga bisa dilakukan dengan tarif data internasional. Pelanggan dapat mengaktifkan fasilitas fitur WiFi di handset Blackberry miliknya. Saat ini, penggunaan layanan BlackBerry di Arab saudi akan mengacu biaya roaming normal operator setempat yang selama ini berlaku.

"Kami mencatat, pertumbuhan trafik periode haji tahun 2009 dibandingkan dengan periode sebelum haji atau trafik reguler, hampir dua kali lipatnya," kata Teguh.

"Terkait target, kami berharap pelanggan Indosat yang berangkat haji terus menggunakan layanan kami selama berada di Arab Saudi," pungkasnya.

Indosat sendiri bermitra dengan Al Jawal (STC), Mobily, serta Zain, untuk roaming internasional di Arab Saudi.


Seperti apa penawaran dari operator lainnya? Nantikan uraian selanjutnya di detikINET.

( rou / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts