KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 14 Oktober 2010

HP Janjikan Cloud Computing di Indonesia Lebih Mudah


(Ist)

Jakarta - Karena sarana yang ada dianggap kurang memadai, maka layanan berbasis cloud
computing belum banyak dinikmati di Indonesia. Namun HP menawarkan modus jitu yang diklaim membuat layanan tersebut menjadi mudah.

"Dengan tool dan pengalaman yang kami miliki, bisa membantu sebuah perusahaan yang ingin membuat layanan cloud computing," ujar Damien Wong, General Manager Software & Solution HP.

Di Indonesia sendiri, masih menurut Wong, meski belum banyak perusahaan yang
menggunakan layanan cloud computing namun bukan berarti infrastruktur di Tanah Air ini tidak mendukung.

"Memang saat ini di Indonesia belum ada publik cloud computing, tapi perusahaan yang menggunakan internal cloud computing sudah banyak. Jadi secara teknologi di sini sudah siap" tandas Wong, di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Kamis (14/10/2010).

Layanan berbasis cloud computing diklaim HP bisa mengoptimalkan layanan yang
ditawarkan sebuah perusahaan. Mulai dari kualitas layanan yang lebih baik, biaya operasional lebih rendah, hingga waktu yang lebih ringkas.

( eno / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages