15.30   BagusLabs®™   ,    No comments

ilustrasi (ist)

North Carolina - Kehidupan seks para mahasiswa di kampus kembali terekspos di internet. Seorang mantan mahasiswi Duke University, Amerika Serikat, mengumbar dokumen kehidupan seksnya bersama beberapa mahasiswa elit di kampus.

Karen Owen, lulusan Duke University pada tahun 2010, sejatinya tak bermaksud menyebar dokumen pribadi itu. Dia hanya iseng membuatnya saat menjelang lulus, dalam judul yang seolah berbau akademik, “An Education Beyond The Classroom”.

Nah, dokumen berbentuk file Power Point ini dikirim via e-mail pada 3 orang teman dekat. Tak dinyana, salah seorang teman malah menyebarluaskannya di dunia maya. Terang saja, petualangan seks Owen di kampus terungkap untuk umum.

Dikutip detikINET dari ThaiIndian, Senin (4/10/2010), dokumen itu berisi 4 tahun kehidupan seks Owen, di mana ia berhubungan intim dengan 13 olahragawan kampus. Tak sekadar nama, Owen memberi nilai seberapa hebat masing-masing individu di atas ranjang.

Dari skala 1 sampai 10, kemampuan seks mereka dinilai dalam beberapa kategori. Bahkan, foto para 'korban' Owen juga turut ditampilkan dalam dokumen bersangkutan.

Ulah Owen ini disinyalir akan berbuntut panjang. Dia kemungkinan akan menghadapi gugatan hukum dari para atlet kampus itu, yang merasa privasinya dilanggar.

"Aku sangat menyesal. Aku tidak secara sengaja melukai mereka yang kusebut dalam daftar," ucap Owen, menyesali perbuatannya.

Belum lama ini, sebuah aktivitas mesum di universitas negeri Paman Sam juga menciptakan kehebohan. Sebuah video seks mahasiswa disiarkan langsung teman sekampus di internet dan menyebabkan korbannya bunuh diri. ( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts