KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 21 Oktober 2010

Bantu Lupakan Mantan Pacar, Facebook Ubah Fitur


Facebook (Ist.)

Jakarta - Ada kabar baik bagi para pengguna Facebook yang tidak ingin melihat foto mantan pacar di salah satu fitur Facebook, Photo Memories. Photo Memories adalah sebuah fitur yang menampilkan foto-foto lama yang didalamnya ada foto orang yang pernah terhubung dengan pengguna.

Mungkin kalau hanya menampilkan teman-teman lama tidak menjadi masalah. Namun berbeda bila foto yang ditampilkan ternyata adalah foto mantan pacar, terlebih bila disamping mereka telah ada kekasih barunya.

Nah, itulah yang mendasari sebuah grup pembenci Photo Memories dibentuk. Dikutip detikINET dari Cnet, Kamis (21/10/2010), grup yang bertajuk "Aku Benci Photo Memories" itu diketahui telah memiliki pendukung hingga 600 orang lebih.

"Saya berusaha untuk mencari tahu bagaimana mematikan fitur itu," tukas Elizabeth Wright yang juga pendiri grup. "Saya sudah mengirimkan pesan ke Facebook tapi tidak pernah dijawab. Akhirnya saya berpikir mungkin kalau secara berkelompok, mereka (Facebook-red) menyadarinya," tambah Wright.

"Fitur itu memperlihatkan mantan saya bersama kekasihnya yang baru dan itu membuat saya muak," tukas Julie, salah satu anggota grup tersebut. "Saya masih ada rasa dengannya tapi ingin sekali melupakannya, namun bagaimana bisa bila setiap kali masuk Facebook, wajah mereka selalu muncul di layar bagian kanan," tambahnya.

Untungnya keluhan para pembenci Photo Memories terdengar oleh Facebook Project Manager yang bertanggung jawab pada foto, Sam Odio.

"Hai Semua, saya ingin Anda tahu bahwa kami mendengar keluhan dari Anda. Produk Photo Memories kini tidak akan menampilkan lagi foto mantan kekasih yang sudah tidak ada hubungannya lagi dengan Anda," tulis Sam di postingan grup tersebut.

Namun Sam menambahkan bahwa pengguna masih bisa melihat foto mantan pacar di Photo Memories, bila dari awal pengguna tidak mendaftarkan mereka sebagai kekasih. Begitu juga dengan foto yang menampilkan kekasih baru dari mantan pengguna. Sam berharap perubahan itu bisa membantu proses penyembuhan dari sakit hati para pengguna.


( feb / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages