KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 17 Februari 2011

Cari Menantu, Ibu Iklankan Video Semi Bugil Putrinya



Jakarta - Repot mencarikan jodoh bagi anak gadis? Sebaiknya jangan tiru kelakuan ibu gila berikut. Pasalnya ia mengiklankan video bugil anak gadisnya di internet demi mencari seorang menantu.

Sang ibu ini tampaknya tengah depresi, karena di usianya yang ke-26, anak gadisnya belum juga mendapatkan jodoh. Padahal ia adalah seorang gadis yang sempat menjadi model, dengan tinggi 162 cm, berat 48 kg, serta ukuran payudara 35D.

Dalam aksinya, ia meng-upload sebuah video berisi anaknya dalam posisi semi telanjang, sedang berjalan dari kamar mandi ke tempat tidur dengan sebuah handuk. Di sana, mereka pun melakukan tanya jawab masalah jodoh yang diinginkan anaknya.

"Saya tidak memiliki satupun (calon suami-red), andaikan ia cocok bagi saya, walaupun dia seorang gelandangan, itu pun tak jadi soal," papar gadis cantik bernama Lulu asal Beijing ini.

Hal ini pun lantas menimbulkan kehebohan publik di China, dengan hasil video itu langsung menjadi hit. Dikutip detikINET dari blog Dailylenglui, Kamis (17/2/2011), beberapa komunitas online menduga, gadis itu adalah seorang artis bernama Gan Lulu, yang ingin meningkatkan popularitasnya. ( fw / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages